Rabu, 29 Juli 2009

Ya Allah Berikanlah…



Ya Allah,,,

Seandainya telah Engkau catatkan

Dia milikku tercipta buatku

Satukanlah hatinya dengan hatiku

Titipkanlah kebahagiaan antara kami

Agar kemesraan itu abadi

Dan Ya Allah Ya Tuhanku yang Maha Mengasihi

Seiringkanlah kami melayari hidup ini

Ketepian yang sejahtera dan abadi

Tetapi Ya Allah,,

Seandainya telah Engkau takdirkan

Dia bukan milikku

Bawalah ia jauh dari pandanganku

Lupakanlah ia dari ingatanku

Dan peliharalah aku dari kekecewaan

Serta Ya Allah Ya Tuhanku yang Maha Mengerti

Berikanlah aku kekuatan

Melontar bayangannya jauh ke dada langit

Hilang bersama senja nan merah

Agarku bisa bahagia

Walaupun tanpa bersama dengannya

Dan Ya Allah Yang Tercinta

Tumbuhkanlah kembali yang telah patah

Walaupun tidak sama dengan dirinya

Ya Allah Ya Tuhanku

Pasrahkanlah aku dengan takdirmu

Sesungguhnya apa yang telah Engkau takdirkan

adalah yang terbaik buatku

Karena Engkau Maha Mengetahui

Segala yang terbaik buat hamba-Mu ini

Ya Allah

Cukuplah Engkau saja

Yang menjadi pemeliharaku

Di dunia dan di akhirat

Dengarlah rintihan dari hamba-Mu yang lemah ini

Jangan Engkau biarkan aku sendirian

Di dunia ini maupun di akhirat

Menjuruskan aku kearah

Kemaksiatan dan kemungkaran

Maka karuniakanlah aku

Seorang pasangan yang beriman


Dan karuniakanlah padaku

Keturunan yang sholeh

Amiin.

2 komentar:

  1. Bila ada secuil kerikil yang datang padamu, mungkin akan terasa sedikt sakit. namun itu hanyalah kerikil. Ku yakin dirimu yang hebat tak terpengaruh oleh kerikil itu. Mungkin saja kerikil itu sengaja Allah turunkan sebagai penutup satu lubang dijalanmu sehingga denga aman kau bisa menginjak jalan tuk perjuangan ini. Kerikil adalah kerikil. Dan bintang adalah bintang.

    BalasHapus
  2. NM Trizana :
    Ya Allah jika Dia Baik untuk Agamaku, Hidupku, Duniaku dan akhiratku maka pertemukanlah kami dan berkahilah...
    dan jika DIa bukan milikku maka jauhkanlah dia dari pandanganku dan jauhkanlah aku dari pandangannya....
    Amin....

    BalasHapus